Jumat, 08 Agustus 2014

Biodata Lengkap Lee Minho

Nama:  Lee Minho
Profesi:  Aktor,Model
TTL: Dongjak,Seoul,22 Juni 1987
Tinggi Badan: 187 cm
Berat Badan : 71 kg
Zodiak : Cancer
Golongan Darah : A
Agensi: Starhaus Entertainment
Pendidikan : KonKuk University
Jurusan : Flim dan Seni
Hobi : Menonton Film,Olahraga,bermain games,dan bermain sepak bola
Keluarga: Ayah,ibu dan satu kakak perempuan (lebih tua dua tahun )

Nah...! itu tadi biodata Lee minho....
Klo pengen tau lebih banyak tentang LMH yuk... kita lanjut chingu....!

POPULER DI KALANGAN CEWEK

Sejak kecil Minho sudah punya wajah yang tampan,matanya lebih besar dari kakak perempuannya dan hidungnya mancung. Ketika ia masih kecil,semua anggota keluarganya memanggil Minho "sudden blink" . Alasanya karena mata besarnya,terlihat sangat lucu ketika berkedip terus -menerus.

     Saat Tk dan SD, Minho masih memiliki sifat pemalu.Meskipun demikian , ia sudah sangat populer di kalangan anak perempuan.Setiap kali musim berganti,gadis-gadis kecil yamg bermain dengan Minho juga akan berganti. Bahkan ada perkelahian di antara para gadis karena mereka merebut ingin menjadi teman Minho.

       Setelah masuk SMP,ia mulai memiliki banyak teman dan sifatnya menjadi ekstrovert.Saat itu Minho sudah memiliki wajah yang tampan dan ia sangat populer di amtara teman laki-laki dan perempuan. Bahkan teman-teman kakaknya memanggil " Adik laki-laki yang cantik ".Ia juga punya banyak julukan semasa sekolahnya,yaitu "Si muka gelap " karena salah satu sisi kulitnya gelap saat SD, dipanggil "Si Tulang" karena badanya terlalu kurus saat SMP,dan di panggil " Setan" saat SMA karena terlalu iseng dan nakal.

nah.. sampai situ dulu ya Chingu... klo mau lebih banyak lagi ..... tunggu episode  berikutya... '=^_^=






Tidak ada komentar:

Posting Komentar