Sabtu, 30 Agustus 2014

Pemeran Utama City Hunter

Hallo Chingu... ketemu lagi dengan saya
Aku mau kasih sedikit Pemeran utama Serial City Hunter nih...
Kalau penasaran ... Yuk Lanjut...

Episode 3


CITY HUNTER...

Lee Yoon Sung ( Lee minho)

Lee Yoon Sung bekerja di tim jaringan komunikasi Nasional Blu House dan mendapat gelar Ph.D di M.I.T Amerika Serikat.Dia lahir pada tanggal 9 Oktober 1983,pada hari itu pengeboman Rangoon. Yoon Sung di culik oleh Lee Jin Pyo yang kemudian di panggil dengan sebutan ayah.Dia telah menjalani pelatihan khusus di segitiga emas,sehingga menguasai keterampilan bertempur dan bertahan hidup.

Kim Na Na ( Park Min Young )

Kim Na Na adalah mantan atlet judo yang bekerja sebagai pengawal rumah presiden Blue House.Dia terlibat cinta segitiga dengan Lee Yoon Sung dan jaksa Kim Young Joo. Na Na tinggal di sebuah apatermen jelek di dekat Blue House bersama anjing peliharaannya.Dia selalu menggunakan jins dan kemeja atau pakaian serba hitam.

Kim Young Joo ( Lee Joon Hyuk )

Kim Young Joo adalah seorang jaksa di Distrik Persatuan Jaksa Khusus Seoul.Dia memiliki jiwa tinggi dalam melakukan kewajibannya menegakkan keadilan.Young Joo memandang kekuatan lawan yang mengancam pasukan khusus sebagai tanggung jawabnya dan yakin tidak ada akhir dari penyelidikan meski dia sering bentrok dengan bosnya.

Jin Se Hee ( Hwang Sun Hee )

Jin Se Hee adalah seorang direktur klinik hewan di dekat Blue House dan merawat anjing- anjing penjaga presiden.Dia seseorang yang dingin ,arogan dan tidak ramah.Se Hee sering beradu argumen dengan kliennya.Karena sikapnya itulah,yang membuat kliniknya tidak pernah sukses.

Coi Da Hye ( Goo Ha Ra )

Coi Da Hye anak perempuan presiden.Dia sangat nakal dan gatal mengikuti test masuk perguruan tingginya yang jarus membuatnya mengikuti ujian ulang.Harapannya hanyalah ingin sang ayah memberhentikan pengawal di sekitarnya agar dia dapat hidup normal dan dapat keluar bersama teman - temannya pergi ke club.

Nah... Itu tadi pemeran utama dalam serial City Hunter ... Besok kita ketemu lagi ya Chingu.... Bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar