Kamis, 21 Agustus 2014

Minoz Indonesia

Hallo cinghu...!! ketemu lagi nih dengan saya .... sesama minoz itu harus berbagi fakta tentang Lee minho dong.... ^_^...
Nah aku punya 2 berita tentang lee minho nih... walaupun ga baru... T_T sih.... untuk para minoz baru yang belum tahu kabar lama lee minho...
Lanjut....

Episode  2

22 Juni 2011

Lee minho genap berusia 24 thn.Namun,ulang tahun kali ini terasa berbeda karena dia tidak bisa merayakan ulang tahun bersama para fans seperti tahun-tahun sebelumnya.Meski begitu,Min Ho  masih sempat merilis foto dan meninggalkan pesan untuk fans dalam akum me2day miliknya.
"Selamat pagi.Saya pikir syuting akan terus berlangsung, jadi saya ingin meninggalkan pesan pendek.Tiap tahun,saya selalu merayakan ulang tahun bersama para fans.Namun,hari ini saya melewatkannya di lokasi syuting.Ah~ saya merasa kosong," tulisnya.


22 Desember 2011

Lee minho juga mengupdate me2day dengan foto selca (self camera) dan pesan singkat " saat ini saya sedang syuting tapi di sini sangat dingin.Sebentar lagi 2011 sudah berakhir.Semuanya,juga kesehatanmu dan pastikan kalian tidak jatuh sakit. Have a happy  day" tulisnya.
Min Ho juga menulis ucapan natal untuk semua fansnya melalui akun resminya di Facebook  ( www.Facebook .com/officialLeeMinho) dan twitter ( @Actor LeeMinho).
" Halo,Natal akan segera tiba,buatlah majalahmu sendiri.Kalian bisa membuat majalah natal dengan menggunakan foto-foto..." tulis Min Ho di akun Facebook -nya sembari menampilkan gambar majalah rekayasa ciptaanya sendiri.



Dah... sampai sini dulu ya Chingu ... saya masih bayak kabar dan fakta tentang actor ganteng kita... Lee Minho nih...

tunggu episode  selanjutnya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar